Keterangan :
1. Pengunjung dapat membuat pengaduan baru dan mendapatkan nomor tiket atau langsung memrriksa jawaban dari pengaduan sebelumnya
   1.a. Pengaduan akan dijawab oleh Kasubbag terkait dalam waktu 2 hari kerja
   1.b. Jika pengaduan tidak ditanggapi dalam waktu 2 hari kerja maka pertanyaan akan dialihkan kepada Kabag terkait
   1.c.Jika pengaduan tidak ditanggapi dalam waktu 4 hari kerja maka pertanyaan akan dialihkan kepada Karopeg
2.a. Pengaduan ditanggapi oleh Kasubbag terkait
2.b. Pengaduan ditanggapi oleh Kabag terkait
2.c. Pengaduan ditanggapi oleh Karopeg
3. Jawaban dari pejabat terkait akan mendapatkan tanggapan lebih lanjut oleh pengunjung
4. Tanggapan dari pengunjung akan dibalas kembali oleh pejabat terkait
5. Pengaduan telah selesai
6. Pengunjung melakukan survei kepuasan : 6a. Pengunjung puas, 6b. Pengunjung kurang puas
Kembali ke Halaman Utama